Contoh Model Gamis Batik Terbaru

Selamat datang di blog Baju Muslim Online, kali ini kita akan membicarakan tentang gamis batik. Gamis bermotif batik sangat digemari oleh banyak kaum hawa khususnya di Indonesia. Gamis yang memadukan antara budaya tradisional dan nuansa islami sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa cinta akan budaya. Dengan model busana tradisonal semakin membuat semarak desain dan model baju muslim itu sendiri. Dibawah ini kami sertakan beberapa Contoh Model Gamis Batik Terbaru untuk anda.
Gamis batik modern diatas cocok untuk anda yang memiliki jiwa remaja, dengan busana muslim model baju gamis batik tersebut akan menunjang penampilan anda menjadi elegan dan trendy.

Contoh model busana muslim gamis batik kombinasi. Menampilkan sisi tradisional pada bagian bawah gamis, dan dipadukan dengan unsur klasik pada bagian atasan. Pada bagian tengahnya terdapat belt / ikat pinggang untuk variasi aksesoris nya.

Contoh baju gamis couple yang cocok untuk digunakan pada acara acara formal seperti undangan pengantin, menghadiri reuni atau acara acara resmi lainnya. Cocok juga untuk baju lebaran.

Contoh couple batik yang kedua juga terlihat simple namun tetap elegan. Masih kental dengan gaya desain tradisional nya. Sangat cocok untuk menghadiri acara acara tertentu.

Dari beberapa contoh model gamis batik diatas, manakah yang cocok dengan selera fashion anda? Semoga dapat memberikan inspirasi bagi para pembaca sekalian. Sekian artikel kita hari ini, sampai berjumpa lagi di kesempatan selanjutnya. Tetap kunjungi blog Baju Muslim Online.

0 Response to "Contoh Model Gamis Batik Terbaru"

Post a Comment

wdcfawqafwef