Distributor Baju Online Di Solo

Distributor Baju Online Di Solo - jumpa lagi dengan baju muslim online. Kali ini Admin ingin berbagi informasi seputar distributor atau supplier tangan pertama baju online di Solo. Admin mereferensikan website gajahan.com disana menyediakan berbagai baju fashion dengan model terbaru. Banyak model yang tersedia disana, mulai dari Gamis atau busana muslim wanita, fashion dress, mini dress, maxi dress, kaos dan macam macam.

Mengapa memilih gajahan.com?
Alasan pertama karena Gajahan.com salah satu toko online terpercaya di kota solo. Meski saat artikel ini Admin tulis, Gajahan.com tidak membuka kios atau butik. Melainkan hanya distributor. Bagi reseller yang berlokasi di Solo dapat langsung datang ke alamat mereka untuk membeli sekedar untuk dipakai sendiri ataupun untuk dijual. Bisa bayar ditempat dan bisa juga via transfer.

Untuk menjadi reseller juga tidak dipungut biaya sepeserpun. Cukup join ke group atau bisa download gambar gambar di katalog website. Dan menawarkan kepada calon pembeli kita, dimana harga jual menaikan margin keuntungan bebas tidak di batasi.

Di Gajahan.com juga berlaku diskon potongan harga untuk tiap pembelian minimal 3 pc boleh beda model, akan otomatis mendapatkan diskon harga sebesar Rp.5000 per pcs baju. Dan selanjutnya tanpa minimal order, langsung mendapatkan potongan harga 5000/baju.

Bagi yang ingin berbelanja baju online yang tidak pakai ribet bisa langsung menuju ke website resminya gajahan.com. Suport pelayanan sejauh ini cukup baik. Bahkan bisa minta foto produk aslinya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli. Jadi tidak seperti di toko online lain. Ibarat membeli kucing dalam karung. Karena gambar di model tentunya berbeda dengan gambar aslinya. Selama berbelanja di gajahan.com kalau dilihat dari prosentase produk 80-90 persen sama dengan yang ada di gambar model. Sekian informasi dari kami seputar Distributor Baju Online Di Solo. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Distributor Baju Online Di Solo"

Post a Comment

wdcfawqafwef